Minggu, 22 Januari 2017

Peluang Usaha Rumahan Reseller RCK Cream Pemutih Kulit

Peeling Gel RCK merupakan produk kosmetik bertujuan untuk membersihkan daki / kotoran yang melekat pada permukaan pori-pori kulit. Diproduksi oleh PT. Duta Kosmetik yang telah berpengalaman selama 15 tahun menangani pembuatan produk skin care berkualitas diantaranya adalah sabun pemutih badan, shampo maupun handbody lotion.



RCK Peeling gel pencerah kulit terbuat dari ekstrak herbal berbahan dasar air murni yang telah teruji secara klinis mampu mencerahkan sekaligus menyehatkan kulit. Kandungan Vitamin C dan Butiran Scrub halusnya bekerja secara simultan mengangkat lapisan sel kulit mati, menyamarkan pigmen melanin sekaligus memberikan kesegaran dan peremajaan kulit. Hal inilah yang pada akhirnya dapat membuat kulit menjadi awet muda dikarenakan terpenuhinya nutrisi yang dibutuhkan.

Manfaat RCK Peeling Gel


  • Lulur Instan yang mudah dan praktis dibawa kemanapun, karena ukuran dan kemasannya fleksibel dapat ditaruh di tas maupun saku sehingga bisa digunakan sewaktu-waktu.
  • Penggunaan di wajah dapat menghilangkan komedo serta menyamarkan bekas jerawat/flek.
  • Apabila digunakan secara rutin, dapat mencegah timbulnya jerawat batu.
  • Dapat digunakan sebagai obat apabila terkena panas, seperti halnya terkena knalpot maupun cipratan minyak ketika menggoreng.
  • Mengandung butiran scrub halus yang tidak perih ketika digosokkan, gunanya adalah mengangkat lapisan sel kulit mati dari permukaan kulit.
  • Membersihkan kulit dari debu maupun kotoran sisa aktivitas dalam sekejap.
  • Tidak perlu air dalam penggunaannya.
  • Setelah pemakaian cukup di lap dengan handuk atau tissue saja, pastikan kulit anda telah bersih dari kotoran.
  • Memiliki aroma green tea yang lembut di kulit.
  • Dapat digunakan untuk membersihkan area lipatan kulit seperti leher, ketiak dan selangkangan.
  • Mengandung Vitamin C & Vitamin E yang berguna untuk memberikan nutrisi pada kulit.
  • Harga sangat terjangkau


Peluang Bisnis Jadi Agen / Reseller Peeling Gel RCK



Peluang bisnis mahasiswa HOME Melihat kegunaan dan besarnya manfaat dari RCK Peeling gel tersebut, maka tak ada salahnya bagi anda yang sedang menekuni dunia marketing turut serta menjadi agen / reseller produk tersebut. Bisnis ini dapat dilakukan oleh berbagai kalangan mulai dari pegawai kantoran, ibu rumah tangga, pelajar mahasiswa bahkan sales keliling pun berpeluang turut serta menjadi bagian dari marketer RCK Peeling Gel.
Anda dapat memasarkannya via Online maupun Offline tergantung kemampuan masing-masing. Hal ini rasanya tak sulit karena segmen yang dibidik mayoritas adalah kaum hawa yang memang secara kodrati senantiasa mendambakan keindahan dan kecantikan kulit. Dari segi produk sudah tak perlu diragukan lagi karena memiliki kualitas terbaik diantara kompetitor yang ada di pasaran. Tunggu apalagi ??, Jadilah pebisnis sukses berawal dari produk RCK peeling gel.

Kami Melayani Reseller Dropship

Bila anda ingin menjadi reseller dengan sistem dropship, kami juga melayani. Tak peru ragu, karena semua data dan kerahasiaan konsumen pasti terjaga dengan baik. Barang pasti dikirim ke tujuan sesuai dengan permintaan dropshipper.